POLSEK AMPANA TETE

Polsek Ampana Tete Rutin Patroli Dialogis, Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif saat bulan Ramadhan

×

Polsek Ampana Tete Rutin Patroli Dialogis, Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif saat bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek Ampana Tete Polres Touna Polda Sulteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli dialogis.

Seperti yang dilaksanakan oleh Piket Polsek Ampana Tete Aiptu Sahabuddin bersama Bripka David A Yusuf, menyambangi warga di desa Tete A dan desa pusungi Kecamatan Ampana Tete , Kabupaten Touna, minggu (24/03/2024) siang.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,S.H mengatakan, kegiatan ini selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin kemitraan dengan warga.

“Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan Personil untuk mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan personil piket Polsek Ampana Tete bila terjadi gangguan kamtibmas,” kata kapolsek.

Lanjut kata Kapolsek , Personil juga menghimbau Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Serta mengajak para pengedara sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot bogar karena dapat mengganggu ketentraman Masyarakat di bulan suci Ramadhan dan mengajak kepada Masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tutup kapolsek.(agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *