POLSEK AMPANA TETE

Tingkatkan kerjasama kamtibmas dengan warga, Polsek Ampana Tete rutin laksanakan patroli

×

Tingkatkan kerjasama kamtibmas dengan warga, Polsek Ampana Tete rutin laksanakan patroli

Sebarkan artikel ini
Polres Touna.com- Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Personel Polsek Ampana Tete intensifkan patroli dialogis dengan menyasar sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat.
Kegiatan Patroli ini dilaksanakan oleh Personil Jaga yang di Pimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Ampana Tete Aiptu Sahabudin dan dilaksanakan di seputaran wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.  Rabu (27/03/2024).
Adapun sasaran dalam kegiatan patroli ini yaitu Premanisme, Sajam, Curanmor, Miras, Narkoba, Judi, tawuran serta penyakit masyarakat lainnya yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas di Wilayah Kec. Ampana Tete Kab. Touna.
Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH menyampaikan bahwa Tujuan dari patroli ini yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah Hukum Polsek Ampana Tete.
“Kami mengharapkan masyarakat dapat berperan aktif dan ikut serta mendukung Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, sepertu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutup Kapolsek. (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *