BERITAPOLSEK JAJARANPOLSEK TOJO

Wujudkan Rasa Aman Kepada Warga, Polsek tojo Lakukan Patroli Sambang siang hari

×

Wujudkan Rasa Aman Kepada Warga, Polsek tojo Lakukan Patroli Sambang siang hari

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek tojo Polres Touna Polda Sulteng terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan rutin melakukan patroli sambang.

Seperti yang dilaksanakan oleh Piket Polsek tojo Aipda sutiran bersama bripka oksem. h, menyambangi warga di desa Bahari dan desa tayawa, Kecamatan tojo, Kabupaten Touna, kamis (21/03/2024) siang.

Kapolsek tojo AKP Murlan Tarifudin, mengatakan, kegiatan ini selain untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin kemitraan dengan warga.

“Pesan kamtibmas dalam kegiatan Patroli Dialogis tersebut juga disampaikan Personil untuk mengingatkan warga  untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  serta selalu berkordinasi dengan petugas piket Polsek tojo bila terjadi gangguan kamtibmas,” kata kapolsek.

Lanjut kata AKP Murlan, Personil juga menghimbau Masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Serta mengajak para pengedara sepeda motor untuk tidak menggunakan knalpot bogar karena dapat mengganggu ketentraman Masyarakat di bulan suci Ramadhan dan mengajak kepada Masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” ujar kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *