POLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Cooling System, Polsek Ampana Kota Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD)

×

Cooling System, Polsek Ampana Kota Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD)

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Personil piket Polsek Ampana Kota melaksanakan kegiatan Patroli dan sambang dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat dibulan Ramadhan, Sabtu (30/03/2024) Pukul 21.45 Wita.

Kegiatan dilaksanakan oleh Piket Regu I Polsek Ampana Kota yang dpimpin oleh Aipda I Made Rai Elyasa bersama Bripka Dani Radiannnsyah dan Bripka Karman.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, dalam pelaksanaan patroli, personil kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dalam berkendara sepeda motor agar tidak menggunakan kenalpot Bogar.

“Penggunaan knalpot bogar sangat mengganggu ketentraman masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan,” ucap Kapolsek.

“Mereka juga menyampaikan kuntuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal,” lanjut Kapolsek.

“Kami berharap dari pelaksanaan patroli ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat.”

“Serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas di bulan suci Ramadhan di Wilayah Hukum Ampana Kota dan Ratolindo,” tutup Kapolsek.

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *