POLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Berbagi Kebahagiaan Terhadap Sesama di Bulan Ramadhan, Polsek Ampana Kota serahkan Sembako di Panti Asuhan

×

Berbagi Kebahagiaan Terhadap Sesama di Bulan Ramadhan, Polsek Ampana Kota serahkan Sembako di Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, Ramadhan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama.

Momentum berbagi senyuman ini betul-betul dimanfaatkan oleh jajaran Polsek Ampana Kota Polres Touna Polda Sulteng dengan menyalurkan paket sembako di Panti Asuhan Chairul Amin Bailo, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (1/4).

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, momen bulan Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dengan berbagi antar sesama yang membutuhkan.

“Apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Ampana Kota Polres Touna terhadap anak-anak Panti Asuhan Chairul Amin Bailo sekaligus menjalin silaturahmi untuk membangun nilai-nilai positif Kepolisian dengan Masyarakat,” ungkap Kapolsek.

“Kami ingin memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau tasyarakat terutama kepada anak-anak Panti Asuhan Chairul Amin Bailo,” ujar Perwira Polisi Dua Balok di Pundak itu.

“Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, indomie, sirup, gula kopi teh yang diharapkan dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi anak-anak Panti Asuhan Chairul Amin Bailo,” pungkasnya. (Humas Polres Touna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *