POLSEK AMPANA TETE

Bangun Kepercayaan dan kedekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin laksanakan sambang

×

Bangun Kepercayaan dan kedekatan dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete rutin laksanakan sambang

Sebarkan artikel ini

Polres Touna.com- Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kegiatan sambang serta tatap muka dengan warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I. Wayan Budi Gunarta yang menyambangi warga binaannya di Desa Bulan Jaya Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Sabtu (23/03/2024)

Pada kesempatan yang baik tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa setiap bhabinkamtibmas agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tangah masyarakat di harapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya ganguan Kamtibmas.” Tutup Kapolsek. (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *