POLSEK AMPANA TETE

Lakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete pastikan keamanan Ibadah Gereja di Desa Binaannya

×

Lakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete pastikan keamanan Ibadah Gereja di Desa Binaannya

Sebarkan artikel ini
Polres touna.com- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah, Personil Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.
Pengamanan kegiatan ibadah Umat Kristiani tersebut salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bulan jaya AIPDA I WAYAN BUDI GUNARTA yang bertempat di Gereja Katolik Bunda Hati Kudus Desa Bulan jaya Kec. Ampana Tete Kab. Touna, Minggu (24/03/2024).
Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat umat Nasrani yang melaksanakan ibadah minggu agar bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Ampana Tete Polres Touna.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Bhabinkantibmas Polsek Ampana Tete ini
merupakan kepedulian dan wujud tanggung jawab Polri kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat yang sedang menjalankan ibadahnya.
“Kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah serta untuk memastikan tidak terjadi gangguan selama ibadah berlangsung,.” tutup Kapolsek. (Chris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *