BERITAPOLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Himbau Masyarakat, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Dialogis

×

Himbau Masyarakat, Polsek Ampana Kota Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Personil Polsek Ampana Kota laksanakan patroli dialogis diwilayah hukum Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una Una, Senin (25/03/2024) sekitar jam 10:00 Wita.

Kegiatan patroli dengan sasaran miras, premanisme, senpi/sajam, narkoba, judi, curat, curas, curanmor, dan penyakit masyarakat ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto bersama 2 personil lainnya.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan himbauan kambtimas kepada masyarakat.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta selalu berkordinasi dengan petugas apabila terjadi gangguan kambtimas,” ucap Kapolsek.

“Tidak lupa pula kami menyampaikan kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial, jangan muda tetpengaruh dengan berita atau isu yang belum tentu benar yang sering beredar di media sosial,” tambah Iptu Maryanto.

“Kami berharap dengan patroli ini dapat tercipta keamanan dan ketertiban agar masyarakat nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari,” tutup Kapolsek

Siaran Pers: Humas Polres Touna Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *