POLSEK AMPANA TETE

Personil Polsek Ampana Tete Apel Pagi,Wujud Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas

×

Personil Polsek Ampana Tete Apel Pagi,Wujud Kesiapan Dalam Melaksanakan Tugas

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri, khususnya anggota Polsek Ampana Tete, Senin (25/03/2024).

Apel Pagi ini dipimpin langsung Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha ,SH serta diikuti anggota Polsek Ampana Tete di halaman Mapolsek Tete.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha,SH dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Kepada para bhabinkamtibmas untuk turun ke desa binaan agar memberikan himbauan kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan isu yang belum pasti kebenarannya,  jangan main hakim sendiri dan jangan ikut serta menyebabkan informasi yg belum tentu kebenarannya,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan Apel pagi ini, Kapolsek berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan jaga kebersihan mako dan personil serta  jangan arogan.

“Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan humanis, cepat dan tepat,” pesannya.(Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *