POLSEK JAJARANPOLSEK ULUBONGKA

Polsek Ulubongka Gelar Kegiatan Binroh Yasinan Dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Amin Desa Marowo

×

Polsek Ulubongka Gelar Kegiatan Binroh Yasinan Dan Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Amin Desa Marowo

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek Ulubongka telah menyelenggarakan kegiatan Binroh (Bimbingan Rohani) yang meliputi yasinan dan buka puasa bersama di Masjid Al-Amin, Desa Marowo.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Polsek, tokoh masyarakat, serta warga sekitar sebagai bagian dari upaya mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat, Kamis (14/03/2024).

Dalam sambutannya, Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, menyatakan pentingnya menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama. “Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk solidaritas, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga ketenteraman di lingkungan kita,” ujarnya.

“Setelah pelaksanaan yasinan, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama, di mana seluruh anggota dan masyarakat duduk bersama-sama menikmati hidangan berbuka yang disediakan. Suasana kebersamaan dan keakraban sangat terasa, menciptakan atmosfer yang hangat dan penuh keberkahan,” ujar Kapolsek.

“Kegiatan Binroh Yasinan dan Buka Puasa Bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta menginspirasi kegiatan serupa di masa yang akan datang. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh komponen masyarakat,” tutup Kapolsek. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *