POLSEK ULUBONGKA

Polsek Ulubongka Gelar Kegiatan Jumat Keliling, Upaya Peningkatan Keamanan Dan Keterlibatan Masyarakat

×

Polsek Ulubongka Gelar Kegiatan Jumat Keliling, Upaya Peningkatan Keamanan Dan Keterlibatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek Ulubongka melaksanakan Kegiatan Jum’at keliling bersama tokoh agama dan Jamaah Masjid An Nida Desa Marowo, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kspkt II Aiptu Makka bersama Aipda M.Nur Ak, Bripka Ardianzah, Bripka Faisal AL dan Bripka Risman menyampaikan pesan-pesan keamanan serta kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, memberikan apresiasi kepada Imam bersama Takmir Masjid An Nida dalam melakukan pelayanan dan memimpin ibadah kepada Jamaah dan masyarakat desa Marowo dalam bulan suci Ramadhan baik itu Shalat 5 waktu maupun shalat tarawih serta upaya mereka dalam menghidupkan dan memakmurkan Masjid An Nida.

“Memberikan ucapan terima kasih kepada Tokoh agama dan Jamaah Masjid An Nida karena sudah membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama selama bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

“Dalam kesempatan tersebut, Aiptu makka menghimbau kepada Jamaah Masjid An Nida agar lebih memperhatikan anak anaknya, terutama terkait dengan kegiatan balap liar yg dapat mencelakai dirinya dan orang lain. Serta meminta kepada masyarakat agar kendaraannya tidak dipasangi knalpot brong,” lanjutnya Kapolsek.

“Diharapkan masyarakat agar senantiasa bisa sesegera mungkin memberikan informasi apabila ada kejadian pencurian ataupun tindak pidana lainnya di wilayah  desa Marowo,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *