POLSEK AMPANA TETE

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat,Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga di Kebun

×

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat,Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga di Kebun

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Sebagai Ujung tombak Polri Bhabinkamtibmas sebagai pembina desa merupakan tumpuan bagi warga masyarakat apabila ada permasalahan yang terjadi di desa binaanya, serta wujud kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warganya.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Desa Pusungi Brigpol Agus Andika melakukan kegiatan sambang dialogis sekaligus bersilaturahmi dengan warga binaanya di salah satu kebun jagung milik warga di Dusun Kakar Desa Pusungi,Rabu(27/03/24).

Brigpol Agus yang turun langsung ke kebun petani dan memberikan arahan serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaanya agar tetap mempergunakan serta memanfaatkan lahannya dengan sebaik baiknya dan jangan sampai ada yang membakar lahan ,ucap Bhabhinkamtibmas.

Kami juga berharap kepada warga masyarakat agar senantiasa turut serta menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan motivasi tetap semangat dalam bekerja untuk memperoleh hasil panen yang melimpah, dan tidak lupa selalu memberikan informasi mengenai hal hal yang terjadi disekitar lingkungan tempat tinggalnya, pesan Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *