POLSEK AMPANA TETE

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Di Desa Binaan

×

Wujudkan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT-DD Di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan Kepolisian yang maksimal kepada masyarakat di Desa Binaannya,Selasa (26/03/2024).

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Bripka Husni Baharta melaksanakan pengamanan penyaluran BLT -DD di Kantor Desa Mantangisi.

Di samping itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus mengawal jalanya penyaluran BLT tersebut serta tidak lupa menghimbau masyarakat yang hadir untuk tetap tertib dan sabar menunggu antrian panggilan dari petugas pembagi BLT-DD.

Pada kesempatan ini Bripka Husni Baharta juga menghimbau masyarakat untuk dana yang sudah diberikan dan diterima oleh masyarakat agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan apabila lain hari ada kegiatan masyarakat lagi tetap memperhatikan keadaan rumah sebelum meninggalkannya mulai dari kompor, aliran listrik maupun jendela dan pintu agar di kunci demi menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S Deypaha ,SH mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tutup kapolsek.(agus).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *