POLSEK ULUBONGKA

Sikap Proaktif, Personil Polsek Ulubongka Terlibat Langsung Dalam Pengaturan Arus Lalu Lintas

×

Sikap Proaktif, Personil Polsek Ulubongka Terlibat Langsung Dalam Pengaturan Arus Lalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam upaya menjaga ketertiban dan keselamatan lalu lintas, personil Polsek Ulubongka terlibat secara langsung dalam pengaturan arus lalu lintas di lokasi strategis.

Dengan kesadaran akan pentingnya pengaturan lalu lintas, personil Polsek Ulubongka mengambil inisiatif untuk turun ke lapangan dan mengelola arus kendaraan di perempatan vital serta di depan Sekolah MTS Alkhairat Marowo, Senin (25/03/2024).

Kehadiran personil bukan hanya sebagai pengawas, tetapi juga sebagai pengatur arua lalin untuk memastikan bahwa setiap kendaraan dapat bergerak dengan lancar dan aman.

Kapolsek Ulubongka AKP Agus Habibie, menegaskan pentingnya keterlibatan langsung personil dalam pengaturan arus lalu lintas ini sebagai bagian dari komitmen Polsek Ulubongka dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus hadir di lapangan dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban lalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar AKP Agus Habibie.

“Tindakan proaktif ini mendapat apresiasi dari masyarakat setempat yang merasakan manfaat langsung dari kehadiran dan kerja keras personil Polsek Ulubongka,” tutup Kapolsek. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *