BERITAPOLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

×

Patroli Dialogis, Polsek Ampana Kota Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Personil Polsek Ampana Kota Polres Tojo Una Una, melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan penyakit masyarakat , Senin (25/03/2024) sekitar pukul 21.30 Wita.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Suparman Jaya, Bripka Andrias Sigar dan Briptu Ahluddin dengan memberikan Himbauan kamtibmas terhadap Satpam dan para anggota Ojek dan Bentor serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Ampana Kota mengatakan, kami terus menghimbau serta mengajak masyarakat agar menjaga kamtibmas dan selalu berkoordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas.

“Sekarang ini banyak atau sering beredar di media sosial berita yang belum tentu benar atau Hoax, kami himbau kepada masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan media sosial jangan mudah terpengaruh,” sambungnya.

Kapolsek juga berpesan, dibulan ramadhan ini banyak anak-anak muda yang terlibat balap liar dan menggunakan knalpot bogar.

“Kami menghimbau kepada seluruh orang tua untuk mengawasi anak-anaknya jangan sampai terlibat balap liar apalagi menggunakan knalpot bogar karena dapat mengganggu ketentraman masyarakat,” pesan Kapolsek.

“Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing agar kamtibmas diwilayah Kab. Tojo Una Una yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Siaran Pers : Humas Polres Touna Polda Sulteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *