POLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Patroli Polsek Ampana Kota Sambangi Pasar Takjil Ramadhan

×

Patroli Polsek Ampana Kota Sambangi Pasar Takjil Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com  – Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dengan melakukan monitoring di berbagai lokasi kegiatan masyarakat di bulan Suci Ramadhan.

Salah satunya adalah pasar takjil Ramadhan yang berada di Taman JH Kelurahan Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Sabtu (23/3/2024).

Dalam Patroli ini, Aipda Yudi Paputungan dan Aipda I Nengah Anggota Piket Polsek Ampana Kota melakukan monitoring di pasar takjil tersebut berkeliling dan berdialog dengan para pedagang dan pengunjung untuk memastikan situasi aman dan kondusif.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, kegiatan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berburu takjil untuk berbuka puasa.

“Dalam Patroli tersebut, petugas memberikan himbauan Kamtibmas mengajak  masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan, serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota bila terjadi gangguan kamtibmas,” ujar Iptu Maryanto.

“Kami berharap dengan kehadiran Anggota Polsek Ampana Kota, dapat tercipta keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat yang beraktivitas di bulan suci Ramadhan,” tandas Kapolsek.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *