POLSEK AMPANA KOTAPOLSEK JAJARAN

Kapolsek Ampana Kota Bersama DMI Sulteng Safari Ramadhan Silaturahmi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

×

Kapolsek Ampana Kota Bersama DMI Sulteng Safari Ramadhan Silaturahmi Kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menghadiri safari Ramadhan di Masjid Darul Mutakin Desa Sabulira Toba, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Rabu (20/3/2024).

Kegiatan safari Ramadhan ini diselenggarakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) yang dihadiri Anggota DMI Provinsi Sulteng sekaligus Dekan Fisip Untad Palu Prof. DR. Moh. Hairil, Kades Sabulira Toba Baharudin P. Sado, Bhabinkamtibmas Aipda Muslihin, Imam Masjid beserta pegawai sara masjid Darussalam serta Jemaah sholat tarawih warga Desa Sabulira Toba.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak warga agar tetap menjaga silaturahmi walaupun beda pilihan/pendapat pasca Pemilu 2024 yang sudah selesai dengan aman dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada warga Desa Sabulira Toba atas kerjasamanya sehingga pelaksanaan pemilu 2024 di Kecamatan Ratolindo berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anak atau remaja agar tidak balap liar dan tidak gunakan knalpot bogar setelah sahur.

“Mari kita awasi keberadaan anak remaja kita, jadikan bulan Ramadhan 1445 H sebagai ladang pahala bukan menjadi ladang bahaya,”  pungkas kapolsek.(Ipul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *