POLSEK UNA UNA

Dihari Minggu, Anggota Polsek Una Una Tetap Semangat Laksanakan Patroli Dialogis

×

Dihari Minggu, Anggota Polsek Una Una Tetap Semangat Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polri senantiasa hadir di tengah-tengah memberikan rasa aman dan nyaman, Anggota Polsek Una Una Jajaran Polres Touna tetap semangat melaksanakan Patroli Dialogis, Minggu (14/1/2024).

Dalam Patrolinya, Anggota Polsek Una Una Brigpol Angga Agus Pratama bersama Bripda Fajar menyambangi warga Masyarakat yang sedang berativitas di pasar dan pelabuhan Desa Wakai.

Brigpol Angga Agus Pratama bersama Bripda Fajar berdialog dengan para pedagang, buruh Pelabuhan, tukang bentor dan warga masyarakay menyampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas seizin Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH mengatakan, Patroli ini, rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Anggota Polsek Una Una hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Masyarakat yang sedang berativitas di pasar dan pelabuhan Desa Wakai,” kata AKP Mustarim.

“Kami selalu menekankan kepada Anggota harus tetap semangat dalam memberikan Perlindungan, Pengamanan, dan Pelayanan kepada masyarakat, sehingga warga akan merasa nyaman dengan kesiapsiagaan kami,” pungkasnya.(Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *