POLSEK UNA UNA

Polsek Una Una dan Dinas Perikanan Laksanakan Patroli Bersama di Perairan Kepulauan

×

Polsek Una Una dan Dinas Perikanan Laksanakan Patroli Bersama di Perairan Kepulauan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Polsek Una Una Polres Touna dan Dinas Perikanan Kabupaten Touna melaksanakan Patroli bersama di wilayah perairan kepulauan, Kabupaten Touna, Jumat (12/1/2024).

Tim patroli gabungan terdiri dari Kanit Samapta Polsek Una Una Aipda Aris Dapot Parsaoran Siahaan, Staf Dinas Perikanan Kabupaten Touna, Raharjadmiko M. Luande dan Polsus Dinas Perikanan Kabupaten Touna Takbir djufri Hi. Abu.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, Patroli bersama ini dalam rangka pengawasan kepatuhan pelaku usaha perikanan dan sumber daya perikanan di wilayah perairan kepulauan, Kabupaten Touna.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan keberlangsungan sumber daya perikanan serta mendorong praktik perikanan yang berkelanjutan di wilayah perairan kepulauan, Kabupaten Touna,” kata AKP Mustarim Abas.

Lanjut dikatakan Kapolsek, rute patroli yaitu perairan dari Desa Tongkabo, Kecamatan Togean sampai perairan Pulau Siatu, Kecamatan Batudaka, Kabupaten Touna.

“Dalam kegiatan ini, tim patroli gabungan juga mengecek kegiatan nelayan serta tempat kegiatan kelompok masyarakat di wilayah tersebut,” ujarnya.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, semakin berkurangnya kerusakan sumber daya kelautan dan kepatuhan pelaku usaha perikanan dalam mematuhi peraturan perundang-undangan.

“Sehingga akan semakin terjaganya sumber daya perikanan dan semakin meningkatnya pendapatan masyarakat pada umumnya,” tandas Kapolsek.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *