POLSEK UNA UNA

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Una Una Patroli Malam Hari

×

Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Una Una Patroli Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Polsek Una Una Jajaran Polres Touna kembali melaksanakan Patroli di seputaran Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Rabu (17/1/2024) Malam.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh oleh Kanit Samapta Polsek Una Una Aipda Aris Dapot Parsaoran Siahaan bersama Anggota Piket dengan menyambangi warga yang masih beraktifitas menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, patroli tersebut merupakan kegiatan rutin dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Selain itu, Personel Polsek Una Una juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya diwilayah Desa Wakai,” kata AKP Mustarim Abas.

“Diharapkan melalui kegiatan rutin ini terciptanya Kamtibmas yang  kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasinya sehari-hari,” pungkas Kapolsek Una Una.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *