POLSEK UNA UNA

Patroli Polsek Una Una Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

×

Patroli Polsek Una Una Ajak Masyarakat Ikut Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, Polsek Una Una Polres Touna terus melakukan Patroli Dialogis untuk cegah ganggguan kamtibmas.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Una Una Aipda Ranu Wijaya bersama  Bripka Jhon Feric dan Briptu Redik Priadi Sambali dengan sasaran kantor PLN Wakai, Pelabuhan dan seputaran Desa Wakai, Rabu (10/1/2024).

Saat melaksanakan patroli, Personel Polsek Una Una menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Desa Wakai.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Menjelang pemilu, kita rutin dan intensif untuk melaksanakan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas,” kata AKP Mustarim Abas.

Kapolsek juga berharap agar pesta demokrasi ini sebagai ajang untuk bersuka cita, jangan ada permusuhan antar warga maupun keluarga.

“Kami juga berharap dengan kegiatan patroli kewilayah ini sitauasi dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Una Una tetap aman dan Kondusif,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *