POLSEK UNA UNA

Jaga Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Una Una Laksanakan Patroli KRYD

×

Jaga Kamtibmas Pada Malam Minggu, Polsek Una Una Laksanakan Patroli KRYD

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada malam minggu, Personil Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polsek Una Una, Sabtu (20/1/2024) malam.

Adapun sasaran kegiatan Patroli KRYD ini yaitu Miras, Narkoba dan Penyakit Masyarakat lainnya di wilayah hukum Polsek Una Una.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh Polsek Una Una bertujuan guna meminimalisir tindak pidana yang akan terjadi serta menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Patroli untuk memberi rasa aman di Tengah-tengah masyarakat pada saat mengisi libur malam Minggu,” kata AKP Mustarim Abas.

“Selain melaksanakan Patroli, Personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras yang dapat mengganggu Kamtibmas serta selalu menjaga kamtibmas menjelang kampanye damai,” tutup Kapolsek.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *