POLSEK UNA UNA

Komitmen Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Una Una Patroli Sambangi Warga

×

Komitmen Jaga Kamtibmas Pemilu 2024, Polsek Una Una Patroli Sambangi Warga

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, Personil Polsek Una Una Polres Touna kembali melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan dan Pasar Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (20/1/2024).

Dalam Patroli ini, Personil Polsek Una Una – Aipda Aris Dapot dan Bripda Fajar Maulana A menyambangi warga menyampaikan himbauan Kamtibmas sagar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Desa Wakai.

Kapolres Touna AKBP Ridwan Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan upaya preventif guna pencegahan gangguan Kamtibmas selama tahapan pemilu Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin Polsek Una Una untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Una Una,” kata AKP Mustarim Abas.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di wilayah hukum Polsek Una Una,” pungkasnya.(Angga).

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *