POLSEK UNA UNA

Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Una Una Sambangi Pasar, Bank Sulteng dan Pelabuhan

×

Jaga Kamtibmas, Patroli Polsek Una Una Sambangi Pasar, Bank Sulteng dan Pelabuhan

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Personil Polsek Una Una Jajaran Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis di kawasan Pasar, Bank Sulteng dan Pelabuhan Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Senin (15/1/2024).

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini dilaksanakan bertujuan menjalin tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Patroli Dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Una Una untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” kata AKP Mustarim Abas.

Selain itu, kata Kapolsek , kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau aktivitas warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan menghubungi kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *