POLSEK UNA UNA

Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Una Una Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

×

Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polsek Una Una Tingkatkan Patroli Dialogis dan Sambang Warga

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024, Polsek Una Una Polres Touna kembali melaksanakan patroli dialogis dan sambang warga di wilayah Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (16/1/2024).

Kali Personel Polsek Una Una Bripka Lextito bersama Briptu Redik melakukan patroli dialogis dan menyambangi aktivitas warga di Pasar dan Pelabuhan Desa Wakai serta obyek vital Bank Sulteng kantor kas Wakai.

Selain memantau aktivitas warga, Bripka Lextito bersama Briptu Redik juga meenyampaikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolres Touna Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024.

“Patroli dialogis dan sambang warga ini terus kami tingkatkan guna mecegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melakukan aktivias sehari-hari,” kata AKP Mustarim.

“Kegiatan ini juga diimbangi dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar mendukung situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilihan Umum 2024,” pungkasnya.(Angga)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *