POLSEK UNA UNA

Patroli Malam, Polsek Una Una Sambangi Warga dan Objek Vital

×

Patroli Malam, Polsek Una Una Sambangi Warga dan Objek Vital

Sebarkan artikel ini
Polsek Una Una Laksanakan Patroli Malam Sambangi Warga dan Objek Vital.

Polrestouna.com – Polsek Una Una jajaran Polres Touna Polda Sulteng melaksanakan Patroli Malam pantau aktivitas masyarakat serta antipasti gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Bripka Muh. Fariandi Bersama Personel Piket dengan sasaran Objek Vital, BPD Sulteng, PLN Wakai dan Pemukiman Warga Desa Wakai.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, Patroli ini bertujuan untuk mencegah atau menimalisir segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Patroli ini rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang beraktivitas pada malam hari maupun sedang istrahat,” kata AKP Mustarim Abas.

Dalam Patroli ini, tambah Kapolsek, Anggota Patroli memberikan imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Serta tak lupa berpesan kepada Masyarakat apabila mengetahui hal-hal yang mencurigakan atau adanya tindak pidana segera menghubungi Polsek Una Una,” pungkasnya.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *