POLSEK UNA UNA

Sambang Bank BPD Sulteng Kas Wakai, Patroli Polsek Una Una Himbau Satpam Tingkatkan Waspada

×

Sambang Bank BPD Sulteng Kas Wakai, Patroli Polsek Una Una Himbau Satpam Tingkatkan Waspada

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna, Anggota Polsek Una Una lakukan patroli sambang di Bank BPD Sulteng Kantor Kas Wakai, Selasa (9/1/2024).

Patroli ini dilaksanakan oleh Bripka Muh. Fariandi bersama Bripda Imade Abdi Oktavia sekaligus tatap muka dengan Satpam Bank BPD Sulteng Kantor Kas Wakai.

Pada kesempatan ini Bripka Muh. Fariandi menyampaikan pesan kamtibmas ,dan memberikan himbauan kepada Petugas Satpam untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan Perbankan.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Polsek Una Una agar segera bisa di tindak lanjuti,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustrim Abas mengatakan, kegiatan ini untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Una Una.

“Selain itu juga bertujuan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” ujar AKP Mustarim Abas.

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota serta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una selalu dalam keadaan kondusif.

“Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat agar turun berperan aktif menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing  dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Una Una,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *