POLSEK UNA UNA

Kapolsek Una Una Pimpin KRYD Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

×

Kapolsek Una Una Pimpin KRYD Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2024, Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas bersama Personil melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (13/1/2024) malam.

KRYD Polsek Una Una ini dengan sasaran miras, senjata tajam, premanisme, judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Una Una.

Kegiatan di awali dengan apel pengecekan serta arahan Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas terhadap personil yang mengikuti kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD).

Dalam KRYD ini, Kapolsek bersama Anggota melakukan pengecekan di Kantor PLN Desa Wakai, di lanjutkan lagi ke sasaran objek vital (Bank BPD Desa Wakai) dan Kantor Camat Desa Wakai.

Melaksanakan patroli dialogis di seputaran Desa Wakai sekaligus memberikan himbauan positif kepada warga masyarakat khususnya muda mudi yang sedang berkumpul dan beraktifitas di malam minggu untuk tidak melakukan pesta miras, sekaligus mengajak agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Una Una.

Kapolres Touna AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan KRYD ini bertujuan rangka memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktifitas di malam hari.

“KRYD ini juga di maksudkan untuk mengurangi potensi gangguan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Una Una,” tandasnya.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *