POLSEK UNA UNA

Patroli KRYD, Personil Polsek Una Una Pantau Aktivitas Masyarakat di Pelabuhan Wakai

×

Patroli KRYD, Personil Polsek Una Una Pantau Aktivitas Masyarakat di Pelabuhan Wakai

Sebarkan artikel ini

Polrestouna.com – Untuk memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif, Polsek Una Una Polres Touna melaksanakan Patroli Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (06/01/24) malam.

Dalam Patroli ini, Bripka M Fariandi dan Brigpol Ebaneldjabar memantau aktivitas Masyarakat di Pelabuhan Ferry Desa Wakai dan di seputaran Desa Wakai Kecamatan Una Una.

Bripka M Fariandi dan Brigpol Ebaneldjabar berdialog dengan Masyarakat memberikan himbauan Kamtibmas mengajak masyarakat Desa Wakai yang bermalam minggu agar pulang tidak terlalu larut malam dan tidak minum minuman keras yang dapat menganggu kamtibmas.

“Kami juga memberikan himbauan kepada ABK Kapal Ferry agar memperhatikan cuaca dan untuk para penumpang di beritahukan agar sama menjaga kamtibmas di dalam kapal selama berlayar,” ucap Bripka M Fariandi.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, Patroli KRYD ini untuk meminimalisir tindak pidana.

“Kegiatan ini terus kami lakukan guna menciptakan wilayah Hukum Polsek Una Una yang aman dan kondusif,” kata AKP Mustarim Abas.

“Kami berharap melalui Patroli ini dapat memberikan dampak positif dan baik pada situasi Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas,” tukasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *